BenQ Joybook Lite U121 Eco "Ekonomis dan Ramah Lingkungan"

BenQ Joybook Lite U121

JAKARTA--6 Agustus, 2009 Secara resmi, BenQ meluncurkan netbook ultra ringannya yang terbaru, Joybook Lite U121 Eco berukuran 11.6”. Acara ini dihadiri Mr Lee Kim Huat, Managing Director BenQ Singapore Pte Ltd.

“Kami berkeyakinan bahwa Joybook Lite U121 Eco 11.6 inci ini akan meningkatkan minat orang paska Joybook Lite U101,” ujar Mr Lee. Ia menambahkan bahwa BenQ akan terus memperkenalkan produk-produk yang lebih menarik di Indonesia.


Kata “Eco” dari Joybook Lite U121 Eco menyiratkan “ekonomis” dan “ekologis”. U121 memberi pesona dengan fitur-fitur yang kaya serta rekayasa dan kemasan yang ramah lingkungan.

Mobilitasnya yang optimal didukung batere berdaya tahan 8 jam dengan pengisian cepat, konektivitas lengkap dan penyimpan data hibrid yang berkapasitas besar. Konsumen juga mendapat kemudahan dengan performanya yang handal, ditambah dengan kelancaran berinternet, dengan harga terjangkau.

Kecintaan bukan hanya untuk konsumen karena U121 Eco dirancang dengan kesadaran akan lingkungan sehingga bumi kita tetap terpelihara, sesuai dengan motto BenQ “Lookin’Great”.

“Dari kemudahan dibawa sampai harganya yang terjangkau, U121 Eco memberdayakan konsumen dengan kebebasan untuk menikmati hiburan digital tanpa hambatan. U121 dirancang untuk bebas dibawa kemana-mana sebagai hiburan gaya hidup digital,” kata Peter Chen, General Manager BenQ Technology Product Center. “Desainnya yang berkonsep lingkungan mencerminkan jiwa BenQ, yaitu ‘Enjoyment Matters.’”

Untuk konsumen yang kerap bepergian, Joybook Lite U121 Eco merupakan mitra yang sempurna. Batere 6 cell-nya bertahan sampai 8 jam, ideal untuk penerbangan internasional atau sekedar pelepas waktu senggang di taman.

Selain itu, dengan kemampuan pengisian cepat, batere U121 Eco terisi 80% (untuk 6 jam) hanya dalam waktu 1 jam – cocok untuk pengisian ulang dalam penerbangan transit atau perhentian di cafĂ©. Dengan bobot hanya 1.45kg dan mengusung konektivitas tak terbatas dengan WiFi kecepatan tinggi, 802.11 b/g/n WLAN card dan Bluetooth 2.1, U121 Eco menawarkan kebebasan penuh untuk menjelajahi Internet dari manapun.

Fitur-Fitur Yang Menggoda


U121 Eco merupakan suatu inovasi yang lengkap untuk menggoda hampir semua lapisan pemakai. Konten HD sangat cocok dengan resolusi layar 1366x768 (16:9), dengan tampilan gambar tanpa distorsi atau baris hitam. Konsumen akan lebih terpesona dengan waktu tanggap 8ms dan teknologi UltraVivid™ (untuk menghasilkan kedalaman warna dan definisi detil).

Berbagi video instant dilakukan dengan webcam beresolusi setinggi 1.3MP webcam ( WebCam® Companion3® and Magic-i® Visual Effects 2), pengeras suara 2W, VoIP, dan Teknologi SRS TruSurround HD® 2. Selain itu: papan ketiknya berukuran penuh dengan tingkat kebisingan serendah 26dB.

Ramah Lingkungan

Selain ekonomis, kata “Eco” juga berarti U121 dirancang dengan konsep ramah lingkungan. Mendapat sertifikat Energy Star, Taiwan/China/Japan Green Labels, dan EPEAT Silver, karena U121 memakai daya 40% lebih sedikit dari model yang sebelumnya.

Hal ini memungkinkan berkat prosesor Intel yang lebih hemat daya, yaitu Atom™, dan layer LED hemat daya yang bebas merkuri. Dari bagian produknya, 75% elemen mekaniknya dapat didaur ulang, demikian juga 70% dari kemasannya.

Sementara di segi estetika, U121 juga menggambarkan komitmen terhadap lingkungan. Warna biru laut muda mengingatkan perlunya untuk melindungi keindahan laut dari polusi, lalu putih es mengingatkan untuk melestarikan keutuhan puncak es dari ancaman pemanasan global. Para pecinta netbook Indonesia bisa menikmati Joybook Lite U121 Eco mulai Agustus 2009 di seluruh BenQ Zones dan dealer-dealer resmi BenQ.

BenQ dalam banyak hal telah menunjukkan komitment dan kesungguhannya di Indonesia. Peluncuran kampanye “BenQ Great Indonesia Sale” yang telah dimulai dari tanggal 15 Juli sampai dengan 15 November 2009, bertujuan mempromosikan produk dengan harga yang terjangkau namun berkualitas sangat baik.

Untuk setiap pembelian produk BenQ, setiap orang berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti sepeda motor Honda, BlackBerry Bold atau Kamera Digital BenQ, dan tersedia sebuah mobil Kijang Innova sebagai hadiah puncak untuk seorang pemenang yang beruntung.

Comments :

0 comments to “BenQ Joybook Lite U121 Eco "Ekonomis dan Ramah Lingkungan"”