Firefox 3.6 Release Candidate 2


Mozilla terus menerus memenuhi janjinya untuk lebih sering melakukan update untuk web browser Firefox. Kali ini, Mozilla mengeluarkan update terbaru untuk Firefox 3.6 RC 2. Rilis Firefox 3.6 Release Candidate 2 (RC 2) ini muncul hanya seminggu setelah RC pertama telah tersedia lebih dulu.

Firefox 3.7 telah dilewatkan dari siklus pengembangan Web browser ini. Untuk itu, Mozilla membuat firefox semakin terus update sesering mungkin. Oleh karena itu Firefox memberikan fitur baru yang selalu signifikan untuk setiap update-nya.

Walaupun Firefox 3.6 RC 2 telah melakukan update pada keamanan dan stabilitas browser, Firefox 3.6 RC 2 memuat segala hal yang jauh lebih hebat untuk Firefox 3.6, yaitu seperti loading halaman yang lebih cepat, perbaikan pada JavaScript, tidak ada perubahan tema-restart dengan Personal, dan juga perbaikan beberapa masalah stabilitas yang disebabkan dengan cara menginteraksikan software pihak ketiga dengan Firefox.

Bagi pengguna Linux Mozilla harus memberi perhatian khusus pada rilis ini, karena perbaikan bug Javascript masih hanya mempengaruhi versi Linux RC1. Firefox 3.6 akan berada pada jadwal rilis final sekitar 26 Januari 2010.

Download : Firefox 3.6 Rc2

Comments :

0 comments to “Firefox 3.6 Release Candidate 2”