Aplikasi Wefi untuk Android

Apakah anda pengguna android dan suka memanfaatkan hotspot disekitar anda? Wefi adalah jawabannya. Wefi merupakan situs yang biasanya digunakan untuk menemukan hotspot gratis yang ada di sekitar kita. Saat ini Wife telah meluncurkan aplikasinya untuk Android dan PC.

Wefi memiliki kurang lebih 56 juta data yang bisa menunjukan akses point mana saja yang paling dekat dengan kita saat ini. Pada saat kita install program tersebut maka Wefi akan login secara otomatis di jaringan hotspot yang paling dekat dari jangkauan kita.

Wefi tak hanya mampu menunjukan hotspot mana saja yang paling bagus, namun Wefi dapat menunjukan detail dari hotspot-hotspot tersebut. Yang artinya, kita bisa langsung mengetahui dan login ke hotspot tersebut, dan mengetahui apakah hotspot-hotspot tersebut terbuka untuk umum dan memiliki verifikasi atau kita perlu login menggunakan username dan password.

Disamping itu kita bisa melihat hotspot tersebut dimiliki oleh siapa, misalnya apalkah oleh hotel, kafe, atau perpustakaan umum. Untuk aplikasi pada android, Wefi berjalan otomatis dibelakang layar dan bisa dikonfigurasi untuk login secara otomatis pada jaringan hotspot terdekat dengan posisi kita.

Untuk aplikasi dalam Windows XP dan Windows vista bekerja dengan cara yang sama, namun ada fitur tambahan yaitu aplikasi Wefi ini bisa menunjukan peta yang menampilkan posisi kita dengan hotspot terdekat, tipe hotspot, dan melakukan sambungan terhadap hotspot tersebut secara auto-connect.

Comments :

0 comments to “Aplikasi Wefi untuk Android”