iPad Sudah Ada Yang Berhasil Menjebol Securitynya


Seperti judul, maksudnya pasti anda sudah tahu. Untuk produk iPhone, iPod Touch dan sekarang masuk ke iPad. Seperti yang dilansir dari techmeme, bahwa belum lama iPad rilis di pasaran ternyata sudah ada yang berhasil menjebol security dari iPad. Dalam arti menjebol security adalah Jailbreak.

Sebagus apa security yang dibuat oleh perusahaan manapun, dengan kemajuan jaman, teknologi dan ilmu pengetahuan maka sebuah iPad pun sudah ada yang berhasil menjailbreak. iPhone Hacker seperti yang tertulis pada Bio Section di twitter profilenya, MuscleNerd berhasil mejailbreak sebuah Apple iPad menggunakan variasi yang terdapat pada Spirit jailbreak.

Sepertinya masih percobaan untuk hacker iPhone tersebut, karena metode menjailbreaknya masih coba-coba. Dalam process pengerootan dan kode-kodenya sepertinya merepotkan. Tetapi karena ini adalah cara yang illegal kami tidak akan mensharenya di jeruknipis.com. Yang pasti, steve jobs sangat sangat membenci Jailbreaker atau hacker apalagi yang di incar adalah produk Apple.

Comments :

0 comments to “iPad Sudah Ada Yang Berhasil Menjebol Securitynya”