Car Dock Untuk Nexus One tersedia di Google Store

Setelah Nexus One sudah berada di pasaran beberapa bulan ini, rupanya sangat laris manis penjualannya. Salah satu asesoris yang sangat ditunggu-tunggu adalah Car Dock. Car Dock yang yang mempunyai fungsi sebagai docking portable ini bedanya adalah ditempel di kaca depan mobil anda.

Fungsinya adalah karena Nexus One support GPS maka bisa dijadikan fungsi seperti Car GPS dengan menggunakan aplikasi navigasi. Fiturnya lagi adalah bisa sekalian mengecharge Nexus One anda. Jadi Nexus One anda tidak akan kehabisan Baterai disaat anda sedang bernavigasi. Anda juga membutuh voice direction ketika sedang bernavigasi, di asesoris tersebut juga sudah tersedia built ini speaker dan volume control yang berada di sebelah kanan. Car dock ini juga bisa diarahkan sesuai arah yang bisa dilihat sesuai dengan kenyamanan pandang kita. Dan terdapat port untuk mengecharge ke car charger sehingga baterai nexus One selalu penuh terisi.

Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal yaitu $ 55 apabila anda membelinya di google store. Entah berapa harga yang akan dibanderol apabila asesoris tersebut sudah ada menjual di Indonesia.

Comments :

0 comments to “Car Dock Untuk Nexus One tersedia di Google Store”