Dapatkan Game Mario Bros & Zelda Gratis untuk PC

Game-game keluaran Nintendo hampir selalu laris dan mendapat banyak penghargaan. Salah satu seri game-nya yang paling melegenda adalah Mario Bros. Siapa yang tidak kenal dengan game side scrolling dengan tokoh utama tukang ledeng dan temannya Luigi ini yang dikembangkan Shigeru Miyamoto dengan perusahaannya Nintendo sejak tahun 1983 ini? Semenjak itu versi-versi selanjutnya dari game ini selalu berhasil menarik perhatian gamer sedunia.



Gameplay-nya yang sederhana tetapi selalu menantang walaupun telah dimainkan berkali-kali menjadi inspirasi banyak pengembang game lainnya. Buziol Games Soft adalah salah satu pengembang game independen yang mengambil unsur-unsur dari game Mario Bros untuk membuat berbagai game segar bagi gamer PC. Mereka menyediakan game tersebut untuk dapat diunduh secara gratis yang dapat dimainkan di PC tanpa emulator. Selain itu mereka juga mengadopsi game lain yang juga keluaran Nintendo, yaitu The Legend of Zelda.

Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan game-game keluaran Nintendo, bisa mencoba ketiga game di bawah ini.

Mario Forever 4.1





Mario Forever dibuat mengikuti desain dan cara main game Mario Bros klasik keluaran Nintendo. Anda akan merasakan lingkungan yang mirip Mario Bros lama dengan beberapa penambahan seperti desain yang lebih halus, warna-warna yang terang dan tetap tajam, walau dimainkan dalam tampilan fullscreen. Setiap level disajikan dengan sangat baik dan semakin lama akan semakin sulit dan menantang.



Game ini juga mengemas aplikasi Mario Worker yang dapat membantu Anda membuat level permainan sendiri. Anda dapat menata lingkungan yang ada seperti menambahkan awan, rintangan, level dan cerita sehingga permainan yang Anda buat menjadi lebih hidup. Hasilnya nanti bisa di-unggah dan Anda juga bisa mengunduh level permainan hasil kreasi orang lain.



Download Mario Forever 4.1.

Mario Forever Galaxy 1.8



Game ini dikembangkan setelah Mario Forever dengan gameplay yang berbeda. Genre yang diusung adalah action-shooter dengan sudut pandang dari atas. Dalam game ini gamer akan membantu Mario menyelamatkan seorang putri yang diculik oleh Bowser ke planet lain. Mario tidak sendiri dalam menyelesaikan misi ini, Anda dapat memilih Luigi, Kinopio (makhluk dari kerajaan muschroom) maupun Samus Aran dari game Nintendo yang juga cukup terkenal dari seri Metroid.



Setiap karakter memiliki kemampuan sendiri yang berbeda. Setiap misi akan menggunakan pesawat luar angkasa yang dapat di-upgrade dengan 60 jenis senjata yang berbeda dengan level kekuatan yang dapat ditingkatkan. Dalam game ini kita kan melewati 8 map yang memiliki bos-bos yang kuat.



Download Mario Forever Galaxy 1.8.

Zelda Forever 1



The Legend of Zelda dengan tokoh utama Link di game hasil desain Shigeru Miyamoto sebenarnya memiliki banyak elemen seperti action, adventure, RPG dan puzzle, namun Buziol Games Soft memilih untuk hanya mengambil elemen puzzle yang dikombinasikan sedikit elemen adventure game.



Di game ini pahlawan kecil kita Link akan berusaha menyelamatkan putri Zelda dan kerajaannya dari serangan iblis Sarcophagus. Saat memainkan game ini Anda akan memasuki dunia penuh warna dengan 100 level game yang berbeda, map yang luas, penuh rahasia dan diiringi musik yang mendukung suasana bermain.

Di setiap level kita akan didorong untuk memecahkan berbagai puzzle dan rintangan yang akan semakin mengasah otak kita.

Download Zelda Forever 1

Jika, game-game di atas masih kurang , Anda bisa mengunjungi situs-situs yang menyediakan berbagai game klasik yang terkenal pada zamannya, gratis dan bisa langsung Anda mainkan di PC seperti di bawah ini:
  • http://www.bestoldgames.net/eng/
  • http://www.squakenet.com/
  • http://www.dosgames.com/
  • http://www.abandonia.com/
  • http://www.oldgames.nu/
  • http://www.gamingdale.com/
  • http://www.freeoldies.com/index.php
  • http://www.oldschooldos.com/
  • http://www.oldgames.se/

Comments :

0 comments to “Dapatkan Game Mario Bros & Zelda Gratis untuk PC”